Selasa, 12 Maret 2013

NAK,

Nak,
tak terasa kalian sudah memasuki jenjang yang luar biasa dalam hidup kalian, sebuah ujian yang tak hanya mengandalkan kemampuan otak.. namun lebih kepada kekuatan mental. Disinilah semua kan terjawab, dan disini pulalah langkahmu akan terus melaju, menggapai impian yang sudah kalian bukukan dalam diary terindah kalian. Kekuatan doa bisa merubah segala, karena ada campur tangan Tuhan didalamnya. Jangan pentang menyerah dengan keadaan, karena kalian mempunyai bekal kejujuran yang tak bisa digantikan oleh bekal nasi dan lauk enak yang tersaji sempurna dalam kotak bekal kalian.
Nak,
Hilangkan keraguan yang ada, buang jauh-jauh ketakutan yang bisa membuat kemampuanmu satu-satu hilang dalam bungkus kepercayaan. Cobalah tersenyum dalam menghadapi segala ujian, dan kuatkan tekad dan luruskan niat, bahwa kalian melangkah tak sendirian, selalu ada Tuhan mendampingi langkahmu, selalu ada Tuhan yang membuat jalanmu mulus.
Nak,
Sungguh! Kekuatan doa dapat membuat kalian bangkit dari keterpurukan, kekuatan doa akan menjadi cambuk untuk kalian melangkah penuh keyakinan yang luar biasa.
Nak,
Dalam sujud kami berdoa meminta padaNya, dalam keikhlasan kami minta pertolonganNya, dan dalam kerendahan hati kami kami pinta padaNya..
Karena hanya kepadaNya lah kita bisa mengadu dan meminta, bersimpuh dan memohon ampunan dari segala khilaf..
Nak,
Doa kami selalu menyertai.. Doa kami selalu merasuk hingga kalian pergi meraih mimpi..
Love you all guys.. don't be nervouse.. n keep spirit..

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template