Minggu, 19 Mei 2013

Aku Muslimah yang Mencintai Robb-ku dan Dirimu....

Aku bukanlah orang yang puitis
Membuat karangan indah untukmu
Bahkan aku bukan seorang pujangga
yang menulis syair mesra untukmu

Aku adalah muslimah.....
yang ingin kau ikut dalam bacaan
Al-Qur'an suci Nabi-ku....
Muhammad SAW.

Karena tuntunan alunan ayatnyalah
aku memahami cinta sejati Robb-ku....
dan dirimu...

Ku harus menjauhi, sejauh-jauhnya semua larangan yang
tertera di dalamnya....
Karena ku tak ingin jika ku mencintaimu
aku kan terjatuh dalam lembah curam
Sebab aku bukan kekasih yang halal bagimu

Aku selalu berdoa dalam larut sholat-ku
dengan penuh air mata rasa takut
pada Robb-ku.

Aku takut cintamu padaku mengarah
pada suatu kemaksiatan.
Aku ingin kau mencintaiku dengan apa adanya.
Bukan karena nafsu kau ingin memilikiku,
tetapi....
karena kau ingin bersungguh mencari
cinta Robb-mu...
Lewat perantara cintamu untukku
Untuk selalu mengingat yang Maha Kuasa.
Atas cinta yang Dia berikan pada setiap hamba-Nya....


By: Sholeha (XI IPS 2)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template