Senin, 13 Mei 2013

Sejarah Yayasan Pendidikan Islam Darun Najah

Lembaga pendidikan islam Darun Najah adalah salah satu wadah pendidikan islam modern yang berbasis salafiyah.

Dengan kurikulum menggabungkan ilmu-ilmu keislaman dengan ilmu-ilmu umum dalam rangka mencetak generasi yang unggul dan berkualitas sehingga siap menghadapi perubahan zaman di era globalisasi ini.

Lembaga Pendidikan Islam Darun Najah berupaya mengemban Tugas yang Agung dengan menyelenggarakan berbagai program sebagai wujud nyata pengabdian kami kepada masyarakat dan agama/berahlussunnah wal jama’ah di bawah pimpinan KH. Muhammad Khozin Barizi.

Pondok pesantren Darun Najah yang didirikan pada tahun 1995 adalah Lembaga Pendidikan Islam yang mengedepankan pembinaan spiritual dan moral terhadap generasi penerus bangsa, disamping itu juga membekali para santrinya dengan pendidikan formal setingkat SMP dan SMA. Sistem yang ditawarkan oleh pesantren ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya orang tua yang mempercayakan pendidikan putra putrinya di Pondok Pesantren Darun Najah.

Madrasah Tsanawiyah Darun Najah didirikan sejak tahun 1999 di bawah pimpinan Ibu  Yatik, S.Pd, sampai dengan tahun 2005. Ibu Dra. Mudrifah Sampai Tahun 2006. Dan diteruskan oleh Ibu Nur Saidah, S.Si. sampai dengan sekarang.

Sedangkan Madrasah Aliyah Darun Najah didirikan sejak tahun 2003 yang berada di bawah pimpinan Bapak Drs. H. Soemartono, M.Si sampai tahun 2010 dan diteruskan oleh Ibu Titik Wulansari, S.Pd sampai dengan sekarang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template