Minggu, 19 Mei 2013

MISTERI ILAHI



Aku mengenalmu hanya sebatas bayangan semu.
Dalam jagaku kenapa engkau yang hadir?
Padahal aku tak pernah mengenalmu, dan engkau tak mengenalku.

Mungkinkah Tuhan mempunyai rencana lain buatku?
Tapi seandainya itu benar, maka itu tidak adil.....
Kenapa harus aku yang mengalaminya sendiri?
Apakah ia mengalaminya? Karena perasaan yang aku rasakan ini sangat menyiksaku.

Tuhan telah memberiku berbagai teka-teki yang tak pernah bisa kumengerti. Ataukah perasaan kagum yang sekejap ini membuatku terbayang akan wajahnya?
Dalam dunia nyata, aku tak pantas untuknya.
Kenapa aku berharap begitu besar pada teka-teki ini. Itu hanyalah semu, tak nyata.... Aku harus bangkit. Aku harus sadar, siapa aku dan siapa dia.

Aku tak boleh percaya dengan dugaan yang ada dalam otakku. Karena itu mungkin hanya tipu daya setan. Tapi seandainya itu semua benar, aku hanya dapat bersyukur pada-Mu TUHAN SELURUH ALAM. Karena aku tak tahu rahasia yang engkau berikan pada hamba-Mu ini. Aku berdo'a semoga itu tanda baik untuk hidupku. Amiiin...

Aku tak tahu rencana dalam hidupku ini, karena hanya Dialah yang Maha Tahu.
Aku berdo'a.... Apa yang aku rasakan, semoga engkau merasakannya.
Karena aku yakin, keajaiban itu pasti ada.
Adanya dirimu atau tidak adanya dirimu, aku tahu. Karena aku tahu tentangmu....


By: Dewi Puji Astutik (XI IPS 2)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template